Pages

Sunday 15 January 2012

Menghilangkan Windows 7 is Not Genuine

Bagi kamu yang bermasalah dengan Windows 7 hingga tidak bisa merubah wallpaper, ada baiknya kamu mecoba menggunakan RemoveWAT sebagai solusi dari masalah di komputer mu untuk Menghilangkan Windows 7 is Not Genuine yang tampil di kiri bawah layar dan menghilangkan tampilan Windows Activation Key yang harus kamu abaikan setiap kali hidupin perangkat kesayangan.

Sebelum menjalankan Software RemoveWAT tersebut terlebih dahulu non aktifkan windows update pada komputer mu, agar windows tidak lagi mendeteksi adanya windows bajakan pada komputer.

RemoveWAT ini cukup ampuh menghilangkan windows not genuin pada komputer, saya sendiri sudah mencoba, ini rekomendasi buat kamu yang membeli Notebook, Netbook maupun PC yang tidak dibekali Windows asli.

Download RemoveWAT v. 2.2.6
File Size 3.75Mb



Software ini tidak perlu di install karena software ini ready to use, bagi kamu yang bosan melihat tampilan layar background hitam selama menggunakan komputer, software ini cukup membantu. Setelah dijalankan software ini akan bekerja sendiri dan biasanya akan me restart komputer mu dengan sendirinya.

Setelah proses selesai maka komputer anda akan kembali normal tanpa harus diganggu oleh windows activation key.

Bagi kamu yang tidak tahu Cara me-non aktivkan Windows Update, berikut sedikit ulasan dari saya;
1.  Buka Start Menu --> Control Panel


















2.  Kemudian Klik System and Security















3.  Selanjutnya Klik Turn automatic updating on or off


4.  Akan muncul jendela dibawah ini, kemudian pilih Never check updates (not recomended)
     Ceklis recomended updates dan who can install updates menjadi kosong.













Jika anda kamu adalah pengguna internet aktif, sebaiknya cukup non aktifkan windows update saja, biasanya ini terjadi pada windows bajakan ataupun widows yang digunakan oleh penjual menggunakan software cloning untuk memindahkannya ke komputer lain.

Selamat mencoba, semoga bermamfaat......

No comments:

Post a Comment